Cek Pakai KTP Penerima Bansos BPNT dan Jadwal Penyaluran di BRI Uang BLT Rp 400 Ribu cekbansos.kemensos.go.id

- 16 April 2024, 15:11 WIB
Cara cek pakai KTP untuk tahu penerima bansos BPNT dan jadwal penyaluran di BRI uang BLT Rp 400 ribu di cekbansos.kemensos.go.id.
Cara cek pakai KTP untuk tahu penerima bansos BPNT dan jadwal penyaluran di BRI uang BLT Rp 400 ribu di cekbansos.kemensos.go.id. /Dok Berita DIY/

BERITA DIY - Simak informasi mengenai cara cek pakai KTP untuk tahu penerima bansos BPNT dan jadwal penyaluran di BRI uang BLT Rp 400 ribu cekbansos.kemensos.go.id.

Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT masih terus disalurkan oleh pemerintah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat miskin di Indonesia.

Pada bulan April 2024, jadwal penyaluran bansos BPNT sudah akan memasuki tahap 2 dan akan berlangsung hingga bulan Juni 2024.

Penerima bansos BPNT sendiri masih sama seperti pada tahap sebelumnya yakni yang terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) di laman cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Punya NIK KTP dan KK, Dapat Bansos BPNT Rp 600 Ribu Kemensos Cek di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Syaratnya

Selain harus terdaftar, ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi sehingga masyarakat dapat terdaftar sebagai keluarga penerima manfaat (KPM) di cekbansos.kemensos.go.id.

Syarat Dapat BPNT 2024

 

Berikut ini syarat untuk mendapatkan bansos BPNT 2024:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah