Link Tes Psikopat yang Viral di TikTok via Google Form, Cek Seberapa Psikopat Dirimu, Ini Penjelasan Hasilnya

- 16 April 2024, 11:53 WIB
Ilustrasi - Link tes psikopat yang viral di TikTok melalui Google Form dan cek seberapa psikopat dirim serta penjelasan hasil skor.
Ilustrasi - Link tes psikopat yang viral di TikTok melalui Google Form dan cek seberapa psikopat dirim serta penjelasan hasil skor. /Tangkap layar/pixabay.com/Sammy-Sander-

BERITA DIY - Mainkan link tes psikopat yang viral di TikTok melalui Google Form dan cek seberapa psikopat dirimu. Berikut ini penjelasan hasilnya.

Tes atau ujian viral kembali viral di TikTok, kali ini ujian tes psikopat menggunakan platform sedang dalam perbincangan.

Tes psikopat ini sendiri akan menghasilkan skor dari 1-200 tentang bagaimana keadaan jiwa para penggunanya. Semakin tinggi nilai yang didapat, maka semakin tinggi potensi kamu sebagai psikopat.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), psikopat adalah orang yang karena kelainan jiwa menunjukkan perilaku yang menyimpang sehingga mengalami kesulitan di pergaulan.

Baca Juga: LINK Tes Ujian Kepolosan Viral TikTok di Google Form Lengkap dengan Tes Gamon Gagal Move On

Meski demikian, tes psikopat Google Form ini hanya untuk hiburan dan hasil tidak daat dijadikan acuan dalam mendiagnosa diri. Untuk mengetahui kepribadian secara valid dan resmi, hubungi psikolog terdekat.

Link tes psikopat via Google Form

Tak usah berlama-lama, berikut adalah link tes psikopat Google Form:

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScDw_9p2t4ffhgQzSPptK9CGs0v8YI0KaFJcuRlocSwXIWCag/viewform

Copy link Google Form di atas ke aplikasi browsermu, seperti di Google Chrome atau Bing.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x