LINK Tes Ujian Kepolosan Viral TikTok di Google Form Lengkap dengan Tes Gamon Gagal Move On

- 16 April 2024, 11:36 WIB
Link tes ujian kepolosan viral TikTok di Google Form lengkap dengan tes gamon gagal moce on untuk cek sebarapa polos kamu.
Link tes ujian kepolosan viral TikTok di Google Form lengkap dengan tes gamon gagal moce on untuk cek sebarapa polos kamu. /Google Form/

BERITA DIY - Permainan atau tes mengenai kepribadian saat ini sedang ramai di kalangan warganet. Terkini, ujian kepolosan dan gamon (gagal move on) sedang viral di TikTok.

Cek seberapa polos kamu dan apakah masuk ke dalam kategori gagal move on (gamon) dengan menjawab pertantaan di link tes ujian kepolosan viral TikTok di Google Form di sini.

Tes kepolosan adalah sebuah metode sederhana untuk menilai seberapa naif atau tidaknya seseorang terhadap situasi atau informasi tertentu.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), polos diartikan sebagai berwarna semacam saja (tidak dihiasi atau diberi berbunga-bunga dan sebagainya); sangat sederhana (sikap, tingkah laku, dan sebagainya); apa adanya; dan tidak bermaksud jahat.

Baca Juga: Link Tes Ujian Kepolosan Secara Gratis Lewat Google Form untuk Tes Kepolosan yang Viral di Tiktok

Tes ini dirancang untuk melihat sejauh mana kepolosan atau keluguan seseorang dalam menghadapi berbagai situasi kehidupan.

Tes kepolosan ini juga dapat memberikan insight mengenai sebarapa peka kita terhadap situasi yang terjadi.

Cara Mengikuti Tes Kepolosan

Berikut ini cara bermain tes kepolosan:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x