Bacaan Tahlil NU Lengkap dengan Surat Yasin Ayat 1- 83 PDF untuk Doa Ziaran Kubur Saat Lebaran Idul Fitri 2024

- 9 April 2024, 14:15 WIB
Ilustrasi. Bacaan tahlil NU lengkap dengan Surat Yasin lengkap ayat 1-83 dan doa ziaran kubur dibaca saat lebaran Idul Fitri 2024, link download PDF.
Ilustrasi. Bacaan tahlil NU lengkap dengan Surat Yasin lengkap ayat 1-83 dan doa ziaran kubur dibaca saat lebaran Idul Fitri 2024, link download PDF. /PEXELS/Abdulmeilk Aldawsari

BERITA DIY - Bacaan tahlil NU lengkap dengan Surat Yasin lengkap ayat 1 - 83 dan doa ziaran kubur saat lebaran Idul Fitri 2024, link download PDF tersedia di sini.

Ziarah kubur sudah menjadi tradisi yang sangat erat bagi umat muslim di Indonesia, khususnya bagi warga NU.

Terlebi saat Idul Fitri 2024, banyak umat muslim yang akan melaksanakan ziara kubur untuk mendoakan sanak saudara yang sudah meninggal.

Saat ziara kubur, umumnya warga NU membaca tahlil dan Surat Yasin lengkap 83 ayat teks Arab, latin, dan arti Bahasa Indonesia.

Baca Juga: Bacaan Lengkap Tahlil, Doa dan Terjemahnya: Ziarah Kubur Nyekar Jelang Lebaran Idul Fitri

Bagi Anda yang tidak mempunyai kitab atau tidak mengetahui urutan tahlil, di artikel ini tersedia bacaan tahlil NU yang dilansir dari laman quran.nu.or.id.

Kemudian Anda bisa download PDF Surat Yasin lengkap 83 ayat teks Arab, latin, dan arti bahasa Indonesia di akhir artikel ini.

Berikut bacaan tahlil NU teks Arab, latin, dan artinya lengkap dengan doa arwah untuk dibaca saat ziarah kubur:

إِلَى حَضْرَةِ النَّبِيِّ الْمُصْطَفَى سَيِّدِنَا مُحمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَاٰلِهِ وَأَزْوَاجِهِ وَأَوْلَادِهِ وَذُرِّيَّاتِهِ الْفَــاتِحَةُ

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah