Bagaimana Cara Cek Rest Area Terdekat saat Mudik Lebaran 2024? Ini Informasi dan Jenis dari Rest Area

- 4 April 2024, 11:20 WIB
Ilustrasi. Bagaimana cara cek rest area terdekat saat mudik Lebaran 2024? ini informasi dan jenis dari rest area.
Ilustrasi. Bagaimana cara cek rest area terdekat saat mudik Lebaran 2024? ini informasi dan jenis dari rest area. /Tangkap layar/Instagram.com/@pupr_bpjt

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi mengenai cara cek rest area terdekat saat mudik Lebaran 2024 dan jenis-jenis dari rest area.

Menjelang Lebaran 2024, sudah banyak pemudik yang akan melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman.

Bagi pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil, lokasi dari rest area penting untuk diketahui. Hal tersebut bertujuan agar supir dan kendaraan tetap dalam kondisi prima. 

Rest area merupakan tempat istirahat yang berada di ruas jalan tol. Sebagian besar rest area dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum, seperti tempat ibadah, pom bensin, ATM, minimarket, area makan (food court), dan toilet umum.

Baca Juga: Jadwal Layanan Penukaran Uang di Rest Area Tol Japek KM 57 pada Arus Mudik Lebaran 2024, Ini Tata Caranya!

Tidak hanya digunakan untuk istirahat, pemudik juga membutuhkan rest area untuk mengisi bensin, beribadah, atau pergi ke toilet. 

Agar perjalanan mudik dapat berjalan dengan lancar dan aman, pemudik perlu mengetahui bagaimana cara mencari rest area terdekat.

Dengan demikian, pemudik dapat memperkirakan waktu serta jarak tempuh yang dibutuhkan untuk bisa mencapai rest area terdekat yang akan dilewati. 

Baca Juga: Ternyata Begini Cara Pekerja Rest Area Jalan Tol Berangkat Pakai Motor, Penuh Rintangan!

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x