Jadwal Layanan Penukaran Uang di Rest Area Tol Japek KM 57 pada Arus Mudik Lebaran 2024, Ini Tata Caranya!

- 31 Maret 2024, 12:50 WIB
Ilustrasi - Jadwal layanan penukaran uang di Rest Area Tol Japek pada arus mudik Lebaran 2024. Simak di sini tata caranya!
Ilustrasi - Jadwal layanan penukaran uang di Rest Area Tol Japek pada arus mudik Lebaran 2024. Simak di sini tata caranya! /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Berikut ini adalah beberapa titik lokasi penukaran uang yang ada di Rest Area Tol Japek pada arus mudik Lebaran 2024. 

Bank Indonesia (BI) akan membuka layanan penukaran uang di rest area tol pada masa arus mudik Lebaran 2024. Penukaran uang lewat BI ini termasuk dalam program Semarak Rupiah Ramadhan dan Berkah Idul Fitri (SERAMBI) 2024. 

Lokasi penukaran uang berada di rest area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek (Japek), Karawang, Jawa Barat. Lantas kapan jadwalnya?

Melansir dari instagram resmi Bank Indonesia, jadwal penukaran uang di rest area Tol Japek dilakukan pada tanggal 2 - 5 April 2024. 

Baca Juga: Syarat Penukaran Uang Baru untuk Lebaran 2024, Ini Penjelasan serta Perbedaan Uang Baru dan Uang Layak Edar

Nantinya, masyarakat bisa menukarkan uang dengan cara langsung datang ke lokasi atau bisa juga memesan terlebih dahulu di website resmi atau aplikasi Pintar BI.  

Cara Penukaran Uang 

Masyarakat bisa menukarkan uang dengan sistem go show, atau langsung mendatangi lokasi penukaran. Namun, pastikan masyarakat memiliki banyak rentang waktu. 

Hal ini dikarenakan, saat penukaran uang bisa saja antri dan membutuhkan beberapa waktu. 

Masyarakat juga bisa menukarkan uang dengan memesan terlebih dahulu di PINTAR Bank Indonesia. Lewat website resmi tersebut, nantinya juga ada petunjuk teknis penukaran uang. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x