Gift Code Ojol The Game Selasa 2 April 2024 TERBARU! Redeem Kode Gratis Dapat Energi, Koin, dan Uang 50 Ribu

- 2 April 2024, 05:07 WIB
Sikat gift code Ojol The Game Selasa, 2 April 2024 terbaru, buruan klaim redeem kode gratis untuk dapat energi, koin, dan uang 50 ribu.
Sikat gift code Ojol The Game Selasa, 2 April 2024 terbaru, buruan klaim redeem kode gratis untuk dapat energi, koin, dan uang 50 ribu. /

BERITA DIY - Tersedia gift code Ojol The Game Selasa, 2 April 2024 terbaru di sini dan buruan klaim redeem kode gratis untuk dapat energi, koin, dan uang 50 ribu.

CodeXplore selaku pengembang Ojol The Game kembali memberikan gift code Ojol The Game terbaru, hari ini, Selasa, 2 April 2024.

Gift code Ojol The Game Selasa, 2 April 2024 menjadi kode reeem terbaru dan pertama di bulan April 2024.

Pada artikel ini selain tersaji gift code Ojol The Game anyar, juga tersedia cara redeem kode hari ini secara gratis untuk mendapatkan hadiah energi, koin, dan uang Rp 50 ribu.

Baca Juga: TERBARU! Gift Code Ojol The Game Rabu 20 Maret 2024 Gratis Redeem Kode dan Dapatkan Energi, Koin, dan Uang

Dengan kembali hadirnya gift code baru, bermain Ojol The Game akan semakin seru dan menarik setiap harinya.

 

Ojol The Game adalah permainan simulasi menjadi driver ojek online. Pemain akan bermain simulasi menjadi driver ojek online yang sama seperti di dunia nyata, salah satunya mengantar penumpang.

Nantinya, pemain tidak hanya menerima orderan baik penumpang atau barang, melainkan juga wajib mengisi energi isi driver agar bisa bekerja hingga malam. Selain itu, driver juga wajib mengumpulkan koin dan uang untuk digunakan membeli bensin motor yang dikendarai.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x