TERBARU! Gift Code Ojol The Game Rabu 20 Maret 2024 Gratis Redeem Kode dan Dapatkan Energi, Koin, dan Uang

- 20 Maret 2024, 04:10 WIB
Simak gift code Ojol The Game terbaru hari ini, Rabu, 20 Maret 2024, gratis redeem kode dan dapatkan energi, koin, dan uang.
Simak gift code Ojol The Game terbaru hari ini, Rabu, 20 Maret 2024, gratis redeem kode dan dapatkan energi, koin, dan uang. /IST

BERITA DIY - Terbaru gift code Ojol The Game Rabu, 20 Maret 2024, gratis redeem kode dan dapatkan energi, koin, dan uang.

Gift code Ojol The Game terbaru dari CodeXplore hari ini Rabu, 20 Maret 2024 siap untuk diklaim oleh para pemain setia.

Selain gift code Ojol The Game, juga tersedia cara redeem kode hari ini secara gratis untuk mendapatkan hadiah koin, isi energi, dan uang Rp 25 ribu.

Sayangnya, kode redeem terbaru ini akan menjadi yang terakhir di bulan Maret yang dibagikan oleh CodeXplore selaku pengembang Ojol The Game.

Baca Juga: Gift Code Ojol The Game TERBARU 19 Maret 2024, Buruan Redeem Kode Terakhir Bulan Ini Dapat Uang dan Koin

Maka, jangan sampai terlewatkan untuk redeem gift code Ojol The Game terbaru di sini untuk meningkatkan progres permainan dengan berbagai reward yang bisa didapat.

Ojol The Game adalah permainan simulasi menjadi driver ojek online. Game yang diciptakan oleh developer lokal, Codexplore ini sangat mudah untuk dimainkan. Pemain Ojol The Game akan simulasi menjadi driver ojek online yang sama seperti di dunia nyata, salah satunya mengantar penumpang.

Nantinya, pemain tidak hanya sekadar menerima orderan, tapi juga wajib mengisi energi si driver agar bisa bekerja hingga malam. Selain itu, driver juga wajib mengumpulkan koin dan uang untuk digunakan membeli bensin motor yang dikendarai.

Salah satu cara untuk mendapatkan energi, koin, dan uang secara gratis adalah dengan redeem kode atau gift code.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x