5 Gift Code Ojol The Game 1 April 2024 Terbaru yang Belum Habis Apa? Coba Kode Redeem Ini, Apa Bisa Mabar?

- 1 April 2024, 10:35 WIB
gift code Ojol The Game 1 April 2024 terbaru yang belum habis apa, coba Kode Redeem atau Redeem Code, dan apa bisa mabar hari ini.
gift code Ojol The Game 1 April 2024 terbaru yang belum habis apa, coba Kode Redeem atau Redeem Code, dan apa bisa mabar hari ini. /Tangkap layar Play Store.Ojol The Game

BERITA DIY - gift code Ojol The Game 1 April 2024 terbaru yang belum habis apa saja? Coba Kode Redeem atau Redeem Code terbaru di bawah ini dan cek info apa sudah bisa mabar hari ini, di sini.

Developer atau pengembang aplikasi Ojol The Game, CodeXplore baru saja membagikan sebuah gambar pengendara ojek online melambaikan tangan di tengah guyuran hujan.

Gambar tersebut diunggah di akun Instagram resmi @codexplore_ pada 31 Maret 2024 kemarin dan membuat para pemain Ojol The Game berspekulasi jika fitur multiplayer akan segera hadir dan bisa digunakan untuk main bareng atau mabar.

Lantas, benarkan aplikasi Ojol The Game saat ini sudah bisa digunakan untuk mabar? Apakah ada gift code atau Kode Redeem terbaru hari ini 1 April 2024 yang belum habis?

Baca Juga: Redeem Code Gift Code Ojol The Game 27 Maret 2024 Terbaru yang Belum Habis Apa? Coba Cek 6 Kode Redeem Ini

Ojol The Game Apa Bisa Mabar?

Berdasarkan pantauan Berita DIY, saat ini aplikasi Ojol The Game belum bisa digunakan untuk mabar.

Pihak pengembang aplikasi juga belum memberikan keterangan resmi terkait dengan fitur yang dinanti-nantikan oleh para gamers ini.

"Masih dikerjain ya player2 ku tercinta" tulis @codexplore di akun Instagram resminya kemarin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x