Redeem Code Gift Code Ojol The Game 27 Maret 2024 Terbaru yang Belum Habis Apa? Coba Cek 6 Kode Redeem Ini

- 27 Maret 2024, 15:28 WIB
Redeem Code atau gift code Ojol The Game 27 Maret 2024 yang belum habis apa saja, cek 6 Kode Redeem di bawah ini hadiah uang, koin, iPhone.
Redeem Code atau gift code Ojol The Game 27 Maret 2024 yang belum habis apa saja, cek 6 Kode Redeem di bawah ini hadiah uang, koin, iPhone. /Tangkap layar YouTube.com/Umam Tv

BERITA DIY - Redeem Code atau gift code Ojol The Game 27 Maret 2024 yang belum habis apa saja? Coba cek 6 Kode Redeem di bawah ini hadiah uang, koin, hingga iPhone.

Ojol The Game merupakan aplikasi game simulasi pengemudi ojek online yang mirip dengan dunia nyata, dikembangkan oleh developer lokal bernama CodeXplore.

CodeXplore sering memberikan Kode Redeem atau Redeem Code atau gift code yang bisa ditukarkan dengan beragam hadiah seperti uang, koin, EXP, hingga iPhone.

Sehingga pemain Ojol The Game tidak perlu repot-repot mencai orderan sebanyak mungkin untuk dapat item gratis tersebut.

Baca Juga: 12 Free Fire Kode Redeem FF Hari Ini yang Masih Aktif, Cek Diamond SG2 1 Menit yang Lalu Login Situs Ini

Uang dan koin yang dihasilkan dari Redeem Code atau gift code ini juga bisa digunakan untuk membeli makanan dan minuman untuk mengisi energi dan bahan bakar di Ojol The Game.

Sehingga mereka bisa mencari dan menjalankan orderan sebanyak mungkin dan menikmati permainan ini dengan sebaik mungkin.

Lantas, apa saja Redeem Code atau gift code Ojol The Game terbaru hari ini, 27 Maret 2024 yang belum habis?

Berdasarkan pantauan Berita DIY di media sosial resmi CodeXplore, mereka belum mengeluarkan gift code terbaru pada hari ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x