20 Link Twibbon Tema Jumat Agung dan Paskah 2024 dengan Desain Unik dan Menarik

- 28 Maret 2024, 16:29 WIB
20 link twibbon  bisa di download secara gratis dengan tema Jumat Agung dan Paskah 2024 dengan desain yang unik dan menarik.
20 link twibbon bisa di download secara gratis dengan tema Jumat Agung dan Paskah 2024 dengan desain yang unik dan menarik. /Tangkap layar/website twibbonize.com

BERITA DIY - Berikut ini adalah 20 link twibbon dengan tema Jumat Agung dan Paskah 2024 dengan desain yang unik dan menarik. 

Jumat Agung merupakan bagian dari Tri Hari Suci Paskah atau tiga hari suci sebelum paskah. Peringatan ini untuk memperingati kematian Yesus Kristus karena disalib untuk menebus dosa manusia.

Umat Kristiani di Indonesia akan memperingati wafatnya Isa Al Masih, atau Jumat Agung yang jatuh pada hari Jumat, 29 Maret 2024 besok.

Sedangkan untuk Hari Raya Paskah pada tahun ini jatuh pada hari Minggu, 31 Maret 2024. Hari Raya Paskah 2024 mempunyai arti untuk memperingati kebangkitan Yesus setelah penyaliban.

Baca Juga: Kumpulan Contoh Ucapan Selamat Hari Paskah Tahun 2024 yang Bisa Dikirimkan ke Teman, Sahabat, dan Keluarga 

Bagi kalian umat Kristiani, ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menyemarakkan perayaan Jumat Agung ini, misalnya adalah dengan membagikan Twibbon yang menarik dengan kata-kata penuh makna. 

Pada artikel terdapat 20 twibbon untuk memperingati Jumat Agung dan Hari Raya Paskah 2024 yang bisa diunduh secara gratis.

Link Download Twibbon Jumat Agung dan Hari Raya Paskah 2024

Di bawah ini adalah link untuk mengunduh twibbon untuk merayakan Jumat dan Hari Raya Paskah 2024 yang bisa dibagikan ke Instagram, Whatsapp, hingga Facebook.

Berikut daftar link twibbon tersebut: 

Baca Juga: Kumpulan Contoh Ucapan Selamat Hari Paskah Tahun 2024 yang Bisa Dikirimkan ke Teman, Sahabat, dan Keluarga 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x