2 Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia Selasa 26 Maret 2024, Menonton Gratis di RCTI Jam Berapa?

- 26 Maret 2024, 17:55 WIB
Berikut ini 2 link live streaming Vietnam vs Indonesia Selasa 26 Maret 2024, Pada kualifikasi Piala Dunia 2026 Nonton gratis di RCTI.
Berikut ini 2 link live streaming Vietnam vs Indonesia Selasa 26 Maret 2024, Pada kualifikasi Piala Dunia 2026 Nonton gratis di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@rctisports

 

BERITA DIY - Berikut ini 2 link live streaming Vietnam vs Indonesia Selasa, 26 Maret 2024, menonton gratis di RCTI jam berapaada di sini.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan Vietnam vs Indonesia ini akan digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, pada hari ini Selasa, 26 Maret 2024.

Jika tidak ada perubahan jadwal pertandingan Vietnam vs Indonesia akan kick off dan siarkan mulai pukul 19.00 malam WIB.

Bagi Anda pecinta sepakbola dapat menyaksikan jalannya pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam secara gratis melalui siaran langsung stasiun TV RCTI dan live streaming online ada di Vision+.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Vietnam vs Indonesia Leg 2 di RCTI, Nonton Kualifikasi Piala Dunia GRATIS di Sini

Pada pertandingan nanti malam, Skuad Garuda membawa bekal yang cukup positif. Sebab pada leg pertama, mereka berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0. 

Namun meski membawa modalnya positif, Timnas Indonesia nampaknya harus tetap berupaya maksimal untuk merah kemenaganya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x