10 Link Twibbon Perayaan Hari Paskah 2024, Desain Menarik dan Bisa Dibagikan Untuk Instagram hingga Whatsapp

- 25 Maret 2024, 16:50 WIB
Berikut ini adalah daftar link twibbon untuk Hari Paskah 2024. Bisa dijadikan untuk postingan Instagram hingga Whatsapp.
Berikut ini adalah daftar link twibbon untuk Hari Paskah 2024. Bisa dijadikan untuk postingan Instagram hingga Whatsapp. /Tangkap layar website/twibbonize.com

BERITA DIY - Berikut ini adalah delapan link download twibbon perayaan Hari Paskah 2024, dengan desain menarik. Tentunya bisa dibagikan untuk postingan Instagram hingga Whatsapp. 

Sebentar lagi umat Kristiani di Indonesia akan merayakan Perayaan wafatnya Isa Al Masih atau Jumat Agung pada 29 Maret 2024 mendatang. Sedangkan, Hari Paskah sendiri, jatuh pada hari Minggu, 31 Maret 2024 mendatang. 

Untuk merayakan dengan suka cita dengan tanpa mengurangi kekhidmatan paskah, salah satu caranya adalah mengunggah foto terbaik ke Instagram. 

Baca Juga: Mengapa Orang Katolik Merayakan Tri Hari Suci? Ini Jadwal Misa Kamis Putih, Jumat Agung dan Malam Paskah 2024

Agar foto bisa terlihat indah dan unik, bisa dilakukan dengan bantuan link twibbon perayaan Paskah 2024. 

Caranya pun cukup mudah, dengan akses link yang ada di artikel ini, lalu upload foto terbaik lalu sesuaikan dengan bingkai twibbon tersebut. Jika rasanya sudah pas, maka foto tersebut bisa langsung diunduh. 

Foto-foto tersebut bisa diunggah menjadi postingan Instagram atau bahkan untuk postingan Facebook. Namun, foto tersebut juga bisa dijadikan story Whatsapp. 

Berikut ini adalah beberapa link download twibbon yang bisa digunakan untuk turut merayakan Hari Paskah 2024. Tentunya dengan desain yang menarik, gratis, dan bisa diunggah sebagai postingan. 

Baca Juga: Jadwal Misa Pekan Suci Katolik 2024 Gereja Katedral Jakarta: Kamis Putih, Jumat Agung, Paskah Kapan?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah