Lirik Tepuk Ramadhan: Anak Sholeh, Rukun Islam dan Tepuk Puasa Tidak Makan Minum untuk TPA Download PDF

- 19 Maret 2024, 13:00 WIB
Ilustrasi - Macam-macam tepuk puasa, tepuk anak sholeh, tepuk rukun Islam untuk TPA Ramadhan dan download PDF untuk acara Ramadhan.
Ilustrasi - Macam-macam tepuk puasa, tepuk anak sholeh, tepuk rukun Islam untuk TPA Ramadhan dan download PDF untuk acara Ramadhan. /Pexels.com/Abdullah Ghatasheh

BERITA DIY - Berikut informasi macam-macam tepuk puasa, tepuk anak sholeh, tepuk rukun Islam untuk TPA Ramadhan dan download PDF untuk acara Ramadhan.

Daftar dan kumpulan tepuk TPA saat Ramadhan bisa Anda cek di sini lengkap dengan lirik lagu yang biasa digunakan saat kegiatan sore.

Seperti diketahui, masih dalam suasana puasa Ramadhan umat muslim saling berlomba-lomba dalam kebaikan baik secara pribadi atau kelompok.

Banyak kegiatan yang diketahui mulai dilaksanakan mulai dari anak-anak hingga orang tua saat Ramadhan seperti hari ini.

Baca Juga: Contoh Susunan Acara Safari Ramadhan 2024, Mulai dari Sebelum Berbuka Puasa hingga Sholat Tarawih

Bagi anak-anak selain pesantren kilat, ada juga agenda kegiatan TPA atau Taman Pendidikan Al Quran yang bisana rutin dilaksanakan pada sore menjelang buka puasa.

Banyak kegiatan mulai dari mengaji, hingga belajar tentang keislaman untuk anak-anak, guna melengkapi kegiatan TPA biasanya akan ada tepuk-tepuk.

Tepuk pada TPA Ramadhan ini bisa beragam mulai dari tepuk puasa, anak sholeh hingga rukun islam sebagai permainan ringan untuk anak-anak.

Berikut kumpulan lirik tepuk Ramadhan untuk TPA, tepuk anak sholeh, rukun Islam dan tpuk puasa, untuk referensi nada Anda bisa mengunjungi YouTube:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x