Contoh Susunan Acara Safari Ramadhan 2024, Mulai dari Sebelum Berbuka Puasa hingga Sholat Tarawih

- 17 Maret 2024, 16:10 WIB
Ilustrasi. Contoh susunan acara safari Ramadhan 1445/2024, mulai dari sebelum berbuka puasa hingga sholat tarawih.
Ilustrasi. Contoh susunan acara safari Ramadhan 1445/2024, mulai dari sebelum berbuka puasa hingga sholat tarawih. /Unsplash.com/@Mufid Majnun

BERITA DIY - Berikut informasi contoh susunan acara safari Ramadhan 1445/2024, mulai dari sebelum berbuka puasa hingga sholat tarawih.

Susunan acara safari Ramadhan yang sesuai dan terstruktur diperlukan agar kegiatan yang rutin diadakan setiap bulan suci itu dapat berjalan lancar.

Selama bulan Ramadhan, baik sekolah-sekolah maupun lembaga pemerintah dan swasta dapat mengadakan berbagai kegiatan bermanfaat, termasuk safari Ramadhan.

Safari Ramadhan adalah kegiatan yang melibatkan kunjungan ke tempat-tempat seperti panti asuhan dan masjid di berbagai wilayah.

Baca Juga: 12 Kode Voucher Shopee 17 Maret 2024 Promo Ramadhan 1445 H Diskon 10 Persen Hemat Ratusan Ribu

Jadwal safari Ramadhan biasanya dimulai sebelum waktu berbuka puasa dan berlangsung hingga menjelang waktu sholat tarawih.

Sekolah-sekolah sering mengadakan safari Ramadhan pada sore hari sebelum berbuka puasa dengan mengadakan acara buka bersama di lokasi tertentu.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan shalat maghrib berjemaah, diikuti oleh shalat isya dan tarawih secara berjemaah.

Contoh Susunan Acara Safari Ramadhan 2024

Dalam pelaksanaan safari Ramadan, acara sebaiknya disusun sedemikian rupa sehingga dapat berjalan lebih efisien, lancar, serta menarik.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x