4 LINK Live Streaming All England 2024 GRATIS All Indonesian Final iNews TV, Nonton FREE LIVE Score Di Sini

- 17 Maret 2024, 15:42 WIB
Jadwal all england, all england live score free, link live streaming ganda putra dan tunggal putra gratis All England 2024, iNews TV nonton
Jadwal all england, all england live score free, link live streaming ganda putra dan tunggal putra gratis All England 2024, iNews TV nonton /Tangkap layar Instagram.com/ @badminton.ina

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal all england, all england live score free, link live streaming ganda putra dan tunggal putra gratis All England 2024, iNews TV nonton gratis.

Puncak turnamen bulu tangkis bergengsi, All England Open 2024, akan segera berlangsung hari ini, 17 Maret 2024, dengan Indonesia menjadi sorotan utama berkat pencapaian luar biasa para pemainnya.

Acara yang akan dilangsungkan di Utilita Arena, Birmingham ini, menjadi ajang pembuktian bagi para atlet bulu tangkis terbaik dunia.

Khususnya wakil dari Indonesia yang berhasil menciptakan All Indonesian Final di sektor tunggal putra antara Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Liverpool vs Man City Malam Ini Tayang SCTV GRATIS? Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

Indonesia di Ambang Sejarah

Sejarah telah ditulis oleh Anthony Ginting dan Jonatan Christie yang berhasil menciptakan All Indonesian Final, sebuah prestasi yang pertama kali terjadi sejak 2002 untuk sektor tunggal putra Indonesia di ajang bergengsi All England.

Selain itu, Indonesia juga berpeluang meraih gelar dari sektor ganda putra melalui Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan berhadapan dengan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, di laga final.

Persaingan Sengit di Final

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x