2 LINK Live Streaming IBK Altos vs Red Sparks Liga Voli Korea 17 Maret 2024, Tayang di Mana dan Jam Berapa?

- 17 Maret 2024, 12:50 WIB
2 link live streaming IBK Altos vs Red Sparks di Liga Voli Korea 17 Maret 2024. Tayang di mana jam berapa? Cek di sini.
2 link live streaming IBK Altos vs Red Sparks di Liga Voli Korea 17 Maret 2024. Tayang di mana jam berapa? Cek di sini. /Instagram.com/@red__sparks/

BERITA DIY - Berikut informasi 2 link live streaming IBK Altos vs Red Sparks di Liga Voli Korea 17 Maret 2024. Tayang di mana jam berapa? Cek di sini.

Cek link live streaming IBK Altos vs Red Sparks dalam lanjutan Liga Voli Korea putaran keenam yang digelar pada hari ini, Minggu, 17 Maret 2024.

Pertandingan terakhir musim reguler Korea V league 2023/2024 akan sajikan pertandingan IBK Altos vs Red Sparks di Hwaseong Sports Complex, Korea Selatan.

Jika tidak terjadi perubahan jadwal tayang, pertandingan IBK Altos vs Red Sparks di Liga Voli Putri Korea Selatan hari ini akan tayang dan dapat ditonton melalui link live streaming di SPOTV dan Vision+.

Simak prediksi IBK Altos vs Red Sparks di Liga Voli Putri Korea hari ini.

Prediksi IBK Altos vs Red Sparks

Pertandingan IBK Altos vs Red Sparks di laga terakhir fase reguler ini sudah tidak menentukan lagi bagi kedua tim.

Tuan rumah IBK Altos sudah memastikan diri gagal melaju ke play off setelah hanya finish di peringkat 5 klasemen dengan 48 poin.

Meski demikian, kemenangan tentu menjadi target IBK Altos untuk menghibur suporter dan menutup musim Korean V League 2023/2024.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x