Menu Buka Puasa Hari Ini Selasa 12 Maret 2024 di Masjid Jogokariyan, Masjid UGM, Masjid Syuhada Yogyakarta

- 12 Maret 2024, 15:07 WIB
Ilustrasi - Menu buka puasa hari ini, Selasa, 12 Maret 2024 di Masjid Jogokariyan, Masjid UGM dan Masjid Syuhada Yogyakarta.
Ilustrasi - Menu buka puasa hari ini, Selasa, 12 Maret 2024 di Masjid Jogokariyan, Masjid UGM dan Masjid Syuhada Yogyakarta. /Instagram.com/@masjidjogokariyan

BERITA DIY - Simak menu buka puasa hari ini, Selasa, 12 Maret 2024 di Masjid Jogokariyan, Masjid UGM dan Masjid Syuhada Yogyakarta.

Ramadhan hari ini sudah memasuki hari kedua, bagi yang merujuk hasil hisab (ilmu astronomi), dan menjadi hari pertama bagi yang merujuk hasil sidang isbat.

Terlepas dari itu, ketahui sejumlah masjid di Yogyakarta memiliki beragam kegiatan menarik, salah satunya buka puasa bersama.

Sejumlah masjid, seperti Masjid Jogokariyan, Masjid UGM dan Masjid Syuhada Yogyakarta, menjelang waktu buka akan menyajikan kajian yang dapat diikuti.

Baca Juga: Bacaan Qunut Sholat Subuh Versi Pendek dan Panjang Lengkap Teks Arab, Latin hingga Artinya

Selain itu ada juga buka puasa bersama. Nah menu buka puasa bersama ini sudah dibagikan di masing-masing akun Instagram resmi milik masjid.

Bahkan untuk Masjid Jogokariyan dan Masjid UGM sudah merilis menu buka puasa hingga akhir bulan Ramadhan 1445 Hijriyah mendatang.

Lalu, apa saja menu buka puasa hari ini, Selasa, 12 Maret 2024 di Masjid Jogokariyan, Masjid UGM dan Masjid Syuhada Yogyakarta?

Menu buka puasa Masjid Jogokariyan hari ini

Menu: Rendang Padang.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x