Link Jadwal Buka Puasa dan Imsakiyah Ramadhan 1444 H di Jakarta, Jogja, Bandung, Surabaya, dan Semarang

- 23 Maret 2023, 16:20 WIB
Ilustrasi - Simak cara mudah cek jadwal buka puasa dan imsakiyah bulan Ramadhan 1444 H/2023 daerah Jakarta, Jogja, Bandung, Surabaya, dan Semarang.
Ilustrasi - Simak cara mudah cek jadwal buka puasa dan imsakiyah bulan Ramadhan 1444 H/2023 daerah Jakarta, Jogja, Bandung, Surabaya, dan Semarang. /UNSPLASH/@aibrahimm

BERITA DIY - Simak cara mudah cek jadwal buka puasa dan imsakiyah bulan Ramadhan 1444 H/2023 untuk daerah Jakarta, Jogja, Bandung, Surabaya, dan Semarang.

Penjelasan cara cek jadwal buka puasa dan imsakiyah Ramadhan 2023 berikut ini dapat dilakukan secara mudah menggunakan situs resmi pemerintah, di mana tersedia di akhir artikel.

Menyambut hari pertama puasa Ramadhan 1444 H/2023 pada hari Kamis, 23 Maret 2023, tentunya merupakan saat yang membahagiakan bagi umat Islam di Indonesia.

Puasa wajib Ramadhan 1444 H akan berlangsung hingga bulan April 2023, di mana setiap umat Islam Indonesia akan melaksanakan sahur serta berbuka puasa di waktu imsakiyah yang sudah ditentukan.

Pelaksanaan ibadah puasa wajib Ramadhan 2023 tentunya tidak terlepas dari pertanyaan warganet Indonesia mengenai jadwal berbuka dan imsakiyah tahun ini.

Baca Juga: Buka Puasa Jam Berapa? Ini Jadwal Adzan Magrib Hari Ini di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Malang

Diketahui masyarakat Indonesia tengah melakukan pencarian jadwal buka puasa dan imsyakiyah Ramadhan 2023/1444 H melalui internet untuk daerah Jakarta, Jogja, Bandung, Surabaya, dan Semarang.

Adanya jadwal tersebut membantu masyarakat Indonesia untuk menentukan jam istirahat maupun pelaksanaan suatu acara sehingga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan berbuka puasa dan sahur.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bimasislam.kemenag.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x