LINK Live Streaming Sidang Isbat 2024 Kemenag, Pengumuman Awal Puasa 1 Ramadhan 1445 H Disiarkan Jam Berapa

- 10 Maret 2024, 17:00 WIB
Link live streaming sidang isbat 2024 Kemenag, pengumuman 1 Ramadhan 1445 H disiarkan jam berapa,  awal puasa Senin atau Selasa?
Link live streaming sidang isbat 2024 Kemenag, pengumuman 1 Ramadhan 1445 H disiarkan jam berapa, awal puasa Senin atau Selasa? /Kemenag.go.ig

BERITA DIY - Link live streaming sidang isbat 2024 Kemenag, pengumuman awal puasa 1 Ramadhan 1445 H disiarkan jam berapa, nonton ke sini.

Kementerian Agama (Kemenag) hari ini, Minggu, 10 Maret 2024 akan melaksanakan sidang isbat awal puasa.

Sidang Isbat Kemenag hari ini digelar di Auditorium H.M Rasjidi Kementerian Agama, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat.

Anda dapat nonton sidang isbat untuk mengetahui pengumuman 1 Ramadhan 1445 H melalui link live streaming yang tersedia pada akhir artikel.

Baca Juga: Pengumuman Hasil Sidang Isbat Kemenag 1 Ramadhan 2024 Hari Ini Jam Berapa? Link Live Streaming di Sini

Melansir dari laman kemenag.go.id, sidang isbat penetapan 1 Ramadhan 2024 hari ini dilaksanakan secara hybrid, daring dan luring.

Sidang isbat untuk menetapkan awal puasa ini akan melibatkan Tim Hisab dan Rukyat Kementerian Agama, serta dihadiri para duta besar negara sahabat dan perwakilan ormas Islam.

Tak hanya itu ada juga perwakilan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), dan undangan lainnya.

"Kami juga mengundang pimpinan MUI dan Komisi VIII DPR RI untuk hadir dalam sidang," ujar Direktur Urais Binsyar Kemenag, Adib yang dilansir dari laman kemenag.go.id.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x