LINK Download Ojek Online The Game dan Cara Main Ojol The Game yang Viral di TikTok dan Instagram

- 1 Maret 2024, 15:17 WIB
Link download Ojek Online The Game dan cara main aplikasi game Ojol The Game.
Link download Ojek Online The Game dan cara main aplikasi game Ojol The Game. /Tangkap layar - play.google.com/CodeXplore

BERITA DIY - Berikut informasi link download Ojek Online The Game dan cara main aplikasi game Ojol The Game yang viral di TikTok dan Instagram.

Baru-baru ini, media sosial seperti Instagram dan TikTok sedang ramai dengan permainan Ojek Online The Game. Pemain dihadapkan pada berbagai tantangan yang serupa dengan pengalaman menjadi ojek online sesungguhnya.

Salah satu YouTuber Game dari Indonesia, Windah Basudara, sukses menyelesaikan Ojol The Game ini dalam sesi live streaming pada tanggal 24 Februari 2024.

Karenanya, banyak penggemar game yang penasaran tentang cara bermain Ojek Online The Game serta link untuk mengunduhnya.

Baca Juga: PAKAI KTP dan KK KLAIM 4.200.000 Saldo Dana GRATIS dari Pemerintah, Tanpa Link Dana Kaget Game Penghasil Uang

Game ini adalah simulasi bagi mereka yang bekerja sebagai ojek online (ojol). Sebagai pengemudi ojol, Anda akan menjalani berbagai misi menarik.

Misi dalam Ojek Online The Game mirip dengan aktivitas ojol pada umumnya, seperti menerima order, menjemput, dan mengantarkan penumpang sampai ke tujuan.

Ada beberapa layanan yang dapat dipilih, seperti GRide, GFood, GSend, dan G Mart. Namun, untuk mengaktifkan layanan tersebut, Anda perlu menukarkan 24 koin.

Koin-koin ini bisa Anda dapatkan dengan menyelesaikan orderan dari Ojek Online The Game dan menyelesaikan semua tugas harian.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x