Download Ojol The Game Mod Apk 2.1.3 Unlimited Money Dicari, Ini Link Unduh Game Ojek Online Viral Asli

- 29 Februari 2024, 16:45 WIB
Link download Ojol The Game bukan mod apk unlimited money 2.1.13 yang sedang viral dan banyak dicari.
Link download Ojol The Game bukan mod apk unlimited money 2.1.13 yang sedang viral dan banyak dicari. /Tangkap layar - play.google.com/CodeXplore

BERITA DIY - Simak link download Ojol The Game mod apk 2.3.1 dengan unlimited money saat ini banyak dicari karena viral. Cek link unduh apk game ojek online asli, berikut ini.

Saat ini sedang viral dan banyak dicari aplikasi game Ojol The Game atau simulasi menjadi seorang ojek online di berbagai sosial media.

Game ini banyak diulas di TikTok dan juga oleh para gamers, salah satunya Windah Basudara yang melakukan streaming memainkan game ini.

Berdasarkan hasil penelusuran BERITA DIY di laman Google PlaY Store, diketahui game Ojol The Game ini merupakan game karya anak bangsa yaitu CodeXplore.

Baca Juga: Download Musik YouTube Music ke Lagu MP3 Tanpa Aplikasi Gudang Lagu Full Gratis, Ini Link dan Caranya

Game ini telah diunduh lebih dari lima juta kali dengan ulasan lebih dari 36,7 ribu dan rating bintang 4,6 di Google Play Store.

Cara memainkan game ini pun sangat mudah maka dapat dimainkan oleh semua umur. Melalui game ini para pemain akan merasakan bagaimana rasanya menjadi seornag driver ojol.

Misinya pun sangat mudah yaitu mencari orderan sebanyak-banyak, mengatur dan mengupgrade motor bahkan HP agar performa tersebut makin naik.

Kunci dari bermain game ini adalah menyelesaikan orderan dengan cara cepat tanpa menabrak sehingga bisa mendapatkan rating yang tinggi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x