Rundown Konser Jonas Brother Jakarta 24 Februari 2024, Jam Berapa Penukaran Tiket dan Open Gate

- 23 Februari 2024, 18:00 WIB
Info rundown konser Jonas Brother di Indonesia 24 Februari 2024. Jam berapa penukaran tiket dan open gate? Simak detailnya di sini.
Info rundown konser Jonas Brother di Indonesia 24 Februari 2024. Jam berapa penukaran tiket dan open gate? Simak detailnya di sini. /instagram.com/@colorasialive

BERITA DIY - Berikut informasi rundown konser Jonas Brother di Jakarta 24 Februari 2024. Jam berapa penukaran tiket dan open gate? Simak detailnya di sini.

Jonas Brother akan menggelar konser di Indonesia tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Konser ini merupakan bagian dari Jonas Brother "The Tour" yang sekaligus sebagai perayaan telah dirilisnya lima album pertama mereka. Ada pun tema yang diangkat yaitu "Jonas Brothers World Tour Celebrating Five Albums".

Ketahui rundown konser Jonas Brother Indonesia, jam berapa penukaran tiket, dan open gate, di sini.

Baca Juga: Link Beli Tiket Konser Jonas Brothers di Jakarta 2024 via TIX.ID Buka Jam Berapa? Ini Cara Beli dan Harganya

Jonas Brother merupakan grup band asal Amerika Serikat digawangi Nicholas Jerry Jonas (Nick), Joseph Adam Jonas (Joe), dan Paul Kevin Jonas (disapa Kevin).

Debut pada 2006 dengan merilis album "It's About Time", Jonas Brother langsung mampu memiliki ribuan penggemar hingga saat ini.

Pada konser Jonas Brother di Indonesia kali ini, penyanyi jebolan America's Got Talent asal Indonesia, Putri Ariani, akan tampil menjadi pembuka acara sebelum Jonas Brothers manggung.

Rundown Konser Jonas Brother di Indonesia

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x