Link Live Streaming Konser SMTOWN LIVE Tokyo 2024 Hari Ini 22 Februari 2024, Ini Line Up SMCU Palace Tokyo

- 22 Februari 2024, 13:20 WIB
Link live streaming SMTOWN LIVE 2024 SMCU PALACE at Tokyo.
Link live streaming SMTOWN LIVE 2024 SMCU PALACE at Tokyo. /Instagram.com/@smtown/

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming konser SMTOWN Live Tokyo 2024 yang akan digelar hari ini Kamis, 22 Februari 2024 lengkap dengan daftar line up SMCU Palace Tokyo, berikut ini.

Para penggemar KPop khususnya yang berasal dari SM Entertainment tentunya sudah tidak sabar menyaksikan gelaran konser SMTOWN LIVE SMCU at Tokyo 2024.

SMTOWN Live merupakan salah satu gelaran konser dari SM Entertainment yang menghadirkan deretan penyanyi dari SM Entertainment sepertu Super Junior, AESPA, Redvelvet hingga NCT.

Gelaran konser SMTOWN Live SMCU Palace Tokyo 2024 sendiri dilaksanakan di Tokyo Dome selama dua hari yaitu pada Rabu, 21 Februari 2024 dan hari ini Kamis, 22 Februari 2024.

Baca Juga: NONTON University War Sub Indo Bukan Drakorindo, Tayang di Mana? Streaming Full Episode 1-8 Cek di SINI

Konser bisa disaksikan secara lansgung dengan datang ke venue maupun melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Sejumlah artis dari SM Entertainment diketahui akan tampil pada hari kedua ini seperti NCT Wish, Red Velvet dan sejumlah line up lain yang telah diumumkan sebelumnya.

Sebagai informasi, selain di Tokyo SMTOWN Live ini sebelumnya juga pernah digelar di Indonesia. Namun untuk tahun 2024 ini belum diketahui kapan akan digelar.

Sebelum mengakses link live streaming konser SMTOWN Live SMCU Palace Tokyo 2024, ketahui terlebih dahulu line up yang akan tampil dalam konser ini, berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x