Jam Open Gate dan Rundown Konser Louis Tomlinson di Jakarta 24 Januari 2024 dan Aturan Penukaran Tiket

- 24 Januari 2024, 11:15 WIB
Jam open gate dan rundown konser Louis Tomlinson di Jakarta hari ini 24 Januari 2024 penukaran tiket dan jam bisa mulai antre.
Jam open gate dan rundown konser Louis Tomlinson di Jakarta hari ini 24 Januari 2024 penukaran tiket dan jam bisa mulai antre. /Instagram.com/@louist91

BERITA DIY - Berikut informasi jam open gate dan rundown konser Louis Tomlinson di Jakarta hari ini 24 Januari 2024 penukaran tiket dan jam bisa mulai antre.

Cek info seputar konser Louis Tomlinson di Jakarta yang akan dilaksanakan hari ini Rabu, 24 Januari 2024.

Bertempat di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan, simak rundown, jam open gate dan penukaran tiket konser Louis Tomlinson.

Seperti diketahui Louis Tomlinson merupakan mantan personil dari boy band One Direction, ia memutuskan solo karier pada 2016 silam.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Konser Bruno Mars di Singapura, Cek Harga dan Link di Sini

Louis William Tomlinson atau Louis Tomlinson merupakan seorang penyanyi, pencipta lagu, produser dan jebolan kompetisi The X Factor 2010 di Inggris.

Adapun konser Louis Tomlinson di Jakarta hari ini merupakan rangkaian tur dunia-nya bertajuk Faith in the Future World Tour 2024.

Tiket konser Louis Tomlinson yang dijual hanya menyediakan kelas Festival atau seluruh penonton akan berdiri.

Sesuai jadwal, penukaran tiket konser Louis Tomlinson di Jakarta dibuka hari ini dan dimulai pada pukul 09.00 WIB di Bengkel Space SCBD.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x