Jadwal Program Acara TV Indosiar Kamis, 11 Januari 2024, Akan Tayang LIVE Red Carpet Konser Raya 29Th Indosiar

- 11 Januari 2024, 06:10 WIB
Jadwal program acara TV Indosiar hari ini Kamis, 11 Januari 2024. Akan tayang Konser Raya 29 Tahun Indosiar. Simak di sini untuk jadwal selengkapnya.
Jadwal program acara TV Indosiar hari ini Kamis, 11 Januari 2024. Akan tayang Konser Raya 29 Tahun Indosiar. Simak di sini untuk jadwal selengkapnya. /Tangkap layar instagram.com/@indosiar

BERITA DIY - Berikut ini adalah jadwal program acara Indosiar yang akan tayang hari ini Kamis, 11 Januari 2024. Akan tayang live Red Carpet Konser Raya 29 Tahun Indosiar. Apa saja program lengkapnya? Simak di sini. 

Indosiar hari ini akan menayangkan program acara yang seru dan tentunya siap menemani para pemirsa di rumah. Siaran TV ini nanti akan menayangkan tayangan sinetron, mega film Asia, dan acara seru lainnya. 

Di waktu pagi untuk memulai hari, penonton akan disuguhkan tayangan program seputar berita di Indonesia dalam program Fokus Pagi. Tak hanya itu saja, di pagi hari Indosiar juga menyuguhkan program Kiss Pagi. 

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari Ini Sabtu 16 Desember 2023, Ada Siaran Langsung BRI Liga 1 dan Audisi D’Academy 6

Menuju siang hari, para penonton disuguhkan dengan program Kisah Nyata. Seakan tak ingin para penonton beranjak, Indosiar juga memberikan program Pintu Berkah. 

Malam harinya Indosiar akan menayangkan secara live Konser Hari Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa Malam Puncak Pertama. Tentunya dengan bintang tamu yang spektakuler juga. 

Acara Konser Raya Indosiar 29 Tahun Indosiar Luar Biasa Malam Puncak Kedua ini menghadirkan bintang tamu seperti, JKT48, Lyodra, Aldi taher, Putri Ariani, dam masih banyak bintang tamu lainnya. Tentunya acara ini diselenggarakan eksklusif hanya di Indosiar.

Mau tahu jadwal selengkapnya? Simak di bawah ini ya!. 

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari Ini Jumat, 28 April 2023: Jam Tayang Magic 5 dan Cinta Yang Tak Sederhana

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x