ALHAMDULILLAH! Siswa dengan NISN - NIK Ini Dapat BLT 2 Juta Non PIP Kemdikbud Feb 2024, Daftar Online Kesini

- 14 Februari 2024, 17:18 WIB
Ilustrasi - Cek penerima PIP login pip.kemdikbud.go.id cek NISN, PIP aspirasi adalah apa, PIP 2024 kapan cair, cek data siswa SMP sd rekening simpel PIP
Ilustrasi - Cek penerima PIP login pip.kemdikbud.go.id cek NISN, PIP aspirasi adalah apa, PIP 2024 kapan cair, cek data siswa SMP sd rekening simpel PIP /Tangkap layar/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima PIP login pip.kemdikbud.go.id cek NISN, PIP aspirasi adalah apa, PIP 2024 kapan cair, cek data siswa SMP sd rekening simpel PIP Kemdikbud.

Di tengah tantangan ekonomi yang dihadapi oleh banyak keluarga Indonesia, berita baik datang bagi siswa yang berjuang untuk melanjutkan pendidikan.

Pada tahun 2024, Program Keluarga Harapan (PKH) dan Program Indonesia Pintar (PIP) Kemdikbud, telah membuka jalan bagi siswa yang belum terdaftar di PIP untuk menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp 2 juta.

Ini adalah kabar gembira, terutama bagi mereka yang tidak memiliki Kartu Indonesia Pintar (KIP) namun memenuhi kriteria tertentu.

Baca Juga: DAFTAR Nama Penerima PIP Kemdikbud Februari 2024, CEK Kesini Siswa Punya KIP atau Tidak Bisa Dapat BLT 1 Juta

Bagaimana Cara Mengetahui Status Penerima PIP?

Untuk memeriksa apakah Anda termasuk dalam daftar penerima PIP, Anda bisa mengunjungi situs resmi PIP Kemdikbud di pip.kemdikbud.go.id.

Prosesnya cukup sederhana, memerlukan NISN dan NIK KTP yang harus dimasukkan pada laman SIPINTAR atau melalui link resmi yang disediakan oleh Kemdikbud.

Ini memastikan bahwa proses verifikasi dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah