CARA Ajukan Pinjaman Online BRI Ceria 2024: Pinjam Uang Rp 15 Juta, Angsuran Ringan, Cicilan Sampai 12 Bulan

- 12 Februari 2024, 20:30 WIB
Ilustrasi. Cara ajukan pinjaman online BRI Ceria 2024, pinjamn uang Rp 15 juta dengan angsuran ringan.
Ilustrasi. Cara ajukan pinjaman online BRI Ceria 2024, pinjamn uang Rp 15 juta dengan angsuran ringan. /Tangkap layar bri.co.id

 

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai cara ajukan pinjaman online BRI Ceria 2024, pinjamn uang Rp 15 juta dengan angsuran ringan, cicilan sampai 12 bulan.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) menanggapi dengan serius isu pinjaman online ilegal dengan menghadirkan aplikasi pinjaman online resmi yang bernama Ceria.

Melalui Ceria, nasabah BRI dapat dengan mudah mengakses pembiayaan transaksi di berbagai platform daring seperti e-commerce dan ride-sharing.

Dengan persetujuan dalam hitungan menit, nasabah tabungan BRI yang telah mengajukan limit melalui Ceria dapat menikmati fasilitas ini.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Ceria 2024 Pinjam Uang Rp 15 Juta Angsuran Ringan, Bisa Dicicil Sampai 12 Bulan

Pinjol Ceria BRI menawarkan berbagai manfaat, termasuk skema payLater, pengajuan kredit cepat, plafon hingga Rp 20 juta, bunga rendah, dan cicilan hingga 12 bulan.

Proses pengajuan pinjol Ceria hanya membutuhkan tiga kriteria, yaitu memiliki e-KTP, menjadi nasabah tabungan BRI, dan berusia minimal 21 tahun.

Dengan inisiatif ini, BRI memberikan alternatif yang aman dan resmi bagi nasabah yang membutuhkan pinjaman online, menghindari risiko pinjaman daring ilegal.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x