15 Ucapan Hari Valentine Terbaru 2024 untuk Keluarga, Pacar, dan Sahabat

- 12 Februari 2024, 09:59 WIB
ilustrasi ucapan hari valentine terbaru 2024
ilustrasi ucapan hari valentine terbaru 2024 /PIXABAY/klimkin

BERITA DIY - 14 Februari diperingati sebagai hari Valentine atau hari kasih sayang. Berikut 15 contoh ucapan Hari Valentine terbaru 2024 yang bisa dikirimkan kepada keluarga, pacar dan sahabat Anda.

Tanggal 14 Februari diperingati sebagai Hari Valentine. Hari Valentine merupakan hari kasih sayang sekaligus guna mengenang Santo Valentinus.

Pada Hari Valentine, biasanya orang-orang akan memberikan hadiah, baik berupa coklat, bunga hingga perhiasan. Sebagai pelengkap ketiga hal tersebut, orang-orang bisa memeriahkannya dengan menambahkan kata-kata ucapan.

Pemilihan kata-kata ucapan pun sebaiknya disusun dengan memperhatikan beberapa hal. Ini digunakan agar kata-kata tersebut sampai kepada orang yang dituju dan tepat situasinya. Berikut adalah cara memilih kata ucapan Valentine yang pas.

Memilih Kata Ucapan Valentine yang Pas

Karena berkaitan dengan perasaan, ucapan Hari Valentine seharusnya dipilih secara tepat sesuai dengan karakter dan jenis hubungan orang-orang yang dituju.

Misalnya, untuk hubungan yang sudah beranjak serius, sebaiknya kata-kata yang digunakan tidak sederhana.

Atau, jika pasangan anda lebih sederhana, hindari kalimat yang berlebihan diksinya. Ketika Anda sudah dapat mengkategorisasikan hal-hal tersebut, maka ucapan Valentine yang akan disampaikan akan tepat sasaran.

Selain itu, media yang digunakan juga sebaiknya dipertimbangkan. Apabila mengirimkannya melalui kartu ucapan, kata-kata yang digunakan dapat sedikit panjang dibandinkan ketika mengirimkannya melalui laman media sosial.

Jika Anda belum memiliki ide mengenai kata-kata ucapan, berikut 15 contoh kata-kata ucapan bertemakan Hari Valentine yang dapat dibagikan kepada keluarga, pacar dan sahabat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x