Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Sekali Cair Rp600 Ribu Bisa DIKLAIM Pakai KTP KK, Upgrade Premium DI SINI

- 10 Februari 2024, 16:08 WIB
Saldo DANA gratis dari Pemerintah sekali cair Rp600 ribu bisa diklaim pakai NIK KTP dan KK, pengguna E-Wallet DANA upgrade premium di sini.
Saldo DANA gratis dari Pemerintah sekali cair Rp600 ribu bisa diklaim pakai NIK KTP dan KK, pengguna E-Wallet DANA upgrade premium di sini. /(foto ilustrasi) Freepik/ fanjianhua

BERITA DIY- Simak informasi mengenai saldo DANA gratis dari Pemerintah sekali cair Rp600 ribu bisa diklaim pakai NIK KTP dan KK, pengguna E-Wallet DANA upgrade premium di sini.

Aplikasi DANA saat ini sudah bisa juga digunakan untuk mendapatkan penambahan saldo DANA gratis dari Pemerintah sebesar Rp600 ribu dengan bermodalkan KTP dan KK.

Namun untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari Pemerintah ini pengguna E-Wallet DANA harus mengupgrade akun menjadi premuim terlebih dahulu agar uang bisa cair.

Oleh karena itu, ketahui di sini cara upgrade premium akun DANA agar Rp600 ribu saldo DANA gratis dari Pemerintah bisa cair dan diklaim menggunakan KTP dan KK.

Baca Juga: Dana Ini Bisa Diraih Rp 4.200.000 Pakai KTP dan KLAIM Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu ke E-Wallet

Saldo DANA gratis dari Pemerintah bisa didapatkan oleh pengguna DANA yang belum memiliki pekerjaan atau UMKM yang ingin menambah modal untuk usahanya.

Jenis saldo ini bersumber dari pendaftaran Kartu Prakerja, yang mana Anda harus disahkan terlebih dahulu menjadi peserta Prakerja di www.prakerja.go.id.

Untuk mendapatkannya ada beberapa langkah yang harus Anda lalui seperti membuat akun terlebih dahulu. Saat ini buat akun Kartu Prakerja sudah dibuka, begini cara daftarmya:

- Buka www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x