Selamat Pemilik NIK KTP Ini Dapat Uang PIP 1,8 Juta Februari 2024 Tanpa Terdaftar di pip.kemdikbud.go.id

- 8 Februari 2024, 10:04 WIB
Pemilik NIK KTP ini dapat uang PIP Rp 1,8 juta tanpa terdaftar di pip.kemdikbud.go.id dan cara cek online daftar penerima di link terbaru.
Pemilik NIK KTP ini dapat uang PIP Rp 1,8 juta tanpa terdaftar di pip.kemdikbud.go.id dan cara cek online daftar penerima di link terbaru. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Selamat pemilik NIK KTP ini dapat uang PIP Rp 1,8 juta Februari 2024 tanpa terdaftar di pip.kemdikbud.go.id. Simak cara cek online daftar penerima ke link terbaru di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, bantuan uang PIP senilai Rp 450 ribu sampai Rp 1,8 juta masih disalurkan pada Februari 2024 ini kepada siswa pemilik NIK KTP yang terdaftar di pip.kemdikbud.go.id.

Namun tahukah Anda bahwa tanpa terdaftar di pip.kemdikbud.go.id, pemilik NIK KTP masih bisa dapat uang PIP Rp 1,8 juta?

Apa saya syarat pemilik NIK KTP bisa dapat bantuan itu? Apa ada cara cek penerima uang PIP Rp 1,8 juta selain pip.kemdikbud.go.id?

Baca Juga: Alhamdulillah Siswa Tak Terdaftar di pip.kemdikbud.go.id Bisa Dapat PIP Rp 1,8 Juta Februari 2024, Cek di Sini

Selama ini banyak siswa yang mengira jika cara cek penerima uang PIP Rp 1,8 juta hanya bisa dilakukan melalui link pip.kemdikbud.go.id menggunakan NIK KTP dan NISN.

Padahal ada link lain yang juga bisa digunakan untuk cek penerima bantuan ini, namun dengan cara yang berbeda dan tidak memerlukan data NIK KTP dan NISN.

Link yang dimaksud adalah pipmadrasah.kemenag.go.id. Link tersebut memiliki kegunaan yang berbeda dengan pip.kemdikbud.go.id.

Berikut perbedaan link pip.kemdikbud.go.id dan pipmadrasah.kemenag.go.id:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x