Link Nonton A Shop For Killers Episoe 7 dan 8 Sub Indo Bukan Bilibili, Telegram, LK21, Rebahin Full Movie

- 7 Februari 2024, 17:00 WIB
Tangkapan layar Trailer A Shop For Killers. Youtube Disney+ Indonesia
Tangkapan layar Trailer A Shop For Killers. Youtube Disney+ Indonesia /Youtube.com/Disney+ Hotstar Indonesia

BERITA DIY - Serial drama Korea A Shop For Killers tengah ramai diperbincangan masyarakat. Tertarik mengikuti serialnya juga? Berikut sinopsisnya dan link nontonnya.

Serial Korea ini dibintangi oleh pemain-pemain hit, sebut saja Lee Dong-wook (Jeong Ji-man) dan Kim Hye-joon (Ji-an). Serial ini diangkat dari novel karya Kang Ji-young yang berjudul The Killer's Shopping Mall.

Serial Korea ini tayang setiap hari Rabu dan hari ini (7/2/2024) serial ini telah mencapai episode ke-7. A Shop For Killers pertama kali tayang pada 17 Januari 2024. Apabila pembaca tertarik untuk menonton, serial ini dapat ditemukan di aplikasi Disney+.

Berikut merupakan sinopsis A Shop For Killers yang dibintangi beragam aktor hit yang sering membintangi serial Korea lainnya.

Baca Juga: Nonton A Shop for Killers Episode 7 - 8 Sub Indo Bilibili Idlix LK21 Idlix Ilegal, Hari Ini Tayang Jam Berapa?

Sinopsis A Shop For Killers

Serial drama ini menceritakan tentang Ji-an, mahasiswi yang berstatus sebagai target dari kelompok pembunuh bayaran. Hidupnya sedari kecil telah yatim piatu dan dibesarkan oleh pamannya, Jeong Ji-man.

Meskipun terlihat biasa saja, tetapi Jeong Ji-man sebenarnya memiliki bisnis rahasia yang cukup besar bernama Murder Help. Meninggalnya Jeong Ji-man secara misterius membuat Ji-an sibuk mencari penyebab kematian pamannya itu dan memutuskan untuk pulang kembali ke rumah Jeong Ji-man demi mengumpulkan petunjuk.

Akan tetapi, ketika mencari petunjuk, Ji-an diserang oleh para pembunuh bayaran. Bahkan, rumah tersebut turut diserang.

Baca Juga: NONTON A Shop for Killers Episode 7 dan 8 ENDING Hari Ini Tayang di Mana, Jam Berapa? Ini Link Streaming Legal

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x