Link Nonton A Shop For Killers Episode 7 Sub Indo Bukan Bilibili Tayang Hari Ini Cek Preview Terbaru

- 7 Februari 2024, 14:44 WIB
Link nonton A Shop For Killers episode 7 dan 8 END bukan Bilibili tayang hari ini cek preview terbaru kisah paman Jiman dan ponaka
Link nonton A Shop For Killers episode 7 dan 8 END bukan Bilibili tayang hari ini cek preview terbaru kisah paman Jiman dan ponaka /Tangkap layar Instagram.com/@disneyplushotstarid/Istimewa

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton A Shop For Killers episode 7 dan 8 END bukan Bilibili tayang hari ini cek preview terbaru kisah paman Jiman dan ponakan Ji Ah.

Kisah Ji An dalam situasi target pembunuhan dari mantan anggota tentara bayaran Ji Man kembali berlanjut hari ini Rabu, 7 Februari 2024.

A Shop For Killer episode 7 dan 8 Sub Indo akan tayang hari ini dengan beberapa rahasia mulai terungkap.

Mendekati akhir episode, Ji Ah masih kebingungan apa yang terjadi pada dirinya mengapa diserang kelompok bersenjata di rumah pamannya.

Baca Juga: LINK Nonton A Shop for Killers Episode 7 dan 8 END Sub Indo Bukan Bilibili dan Rebahin, Cek di Sini

Setelah beberapa pasukan grup 1 tewas di tangan teman sahabat paman Jin Man, kali ini datang grup baru yang memburu Ji Ah.

Banyak pertanyaan dengan berbagai teori muncul benarkan Jin Man masih hidup akan terjawab pada dua episode terakhir hari ini.

Pada cuplikan akhir episode 6 A Shop For Killers terlihat akan flashback tentang Bale yang selamat dari peristiwa ledakan di sebuah gedung.

Sementara itu pada episode hari ini yang akan tayang diprediksi akan mulai diceritakan pembentukan pasukan Bale sebelum menyerang Jin Man.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x