Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor 8 Februari 2024, Jam Berapa Ganjil Genap dan One Way Saat Long Weekend?

- 7 Februari 2024, 16:14 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor 8-11 Februari 2024, ketahui mulai jam berapa ganjil genap saat long weekend.
Ilustrasi - Simak jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor 8-11 Februari 2024, ketahui mulai jam berapa ganjil genap saat long weekend. /Tangkap layar Instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Informasi jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor 8-11 Februari 2024, ketahui mulai jam berapa ganjil genap saat long weekend.

Jelang libur panjang (long weekend), yang dimulai pada Kamis, 8 Februari 2024 hingga 11 Februari 2024, penerapan rekayasa lalu lintas akan diberlakukan di jalur Puncak Bogor yakni ganjil genap.

Hal tersebut seperti diungkapkan Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Rizky Guntama.

"Ganjil genap kemungkinan akan dilaksanakan pas hari Kamis pas tanggal merah. Nah untuk hari biasa, tetep biasa tetapi pagi hari pada tanggal 8 (Februari) nanti kita mulai ganjil genap yang biasa kita laksanakan hari Sabtu Minggu," ucapnya.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini Minggu 4 Februari 2024, Jam Berapa Ganjil Genap dan One Way?

Selain itu, sistem rekayasa seperti one way, buka tutup, hingga pengalihan arus lalu lintas juga akan diberlakukan secara situasional.

"Skema saat ini masih sama seperti sebelum sebelumnya yang pasti akan masih ada ganjil genap, pengalihan arus, oneway atas (Puncak) maupun arah bawah (Jakarta). Untuk waktu disesuaikan dengan arus lalu lintas yang padat situasi nanti," sambungnya.

Meski libur baru akan dimulai pada Kamis, 8 Februari 2024, namun peningkatan volume kendaraan yang menuju Puncak Bogor diperkirakan sudah terjadi pada Rabu, 7 Februari 2024 sore.

Jadwal Buka Tutup Puncak

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x