Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Langsung Cair 20 Menit, CEK Syarat & Cara Pinjam Uang Tanpa Jaminan Non KUR

- 5 Februari 2024, 13:10 WIB
Pinjaman online BRI Rp25 juta langsung cair 20 menit, cek syarat dan cara pinjam uang tanpa jaminan non KUR.
Pinjaman online BRI Rp25 juta langsung cair 20 menit, cek syarat dan cara pinjam uang tanpa jaminan non KUR. /Tangkap layar bankraya.co.id

BERITA DIY - Simak informasi pinjaman online BRI Rp25 juta langsung cair 20 menit, cek syarat dan cara pinjam uang tanpa jaminan non KUR.

Tidak bisa dipungkiri bahwa kehadiran berbagai pinjaman online sangat membantu masyarakat. Terlebih dalam kondisi keuangan yang tak menentu seperti sekarang ini.

Berbagai perbankan pun mulai melakukan langkah digitalisasi dengan turut menghadirkan layanan pinjaman online bagi para nasahahnya. Tak terkecuali bank BRI.

Bank BRI diketahui sudah cukup lama merilis aplikasi pinjaman online dengan plafon Rp500 ribu sampai Rp25 juta yang bisa dipakai oleh nasabah.

Baca Juga: Pinjaman Online BCA Langsung Cair Modal KTP Tanpa Jaminan untuk Karyawan, Ini Cara Pinjam Uang Rp 5 Juta

Pinjaman online BRI ini pun memiliki suku bunga terbilang murah yakni 1.24 persen per bulan dan tenor maksimal 18 bulan atau 18 kali angsuran.

Karenanya Anda yang merupakan nasabah BRI kini tidak perlu repot mencari-cari pinjol resmi OJK karena bisa langsung pinjam uang lewat pinjaman online BRI yang bernama Pinang Fleksi.

Dalam keterangan resminya, Pinang Fleksi mendiskripsikan diri sebagai layanan pinjaman multiguna yang bisa diajukan secara fully digital dengan proses yang cepat, mudah, dan dapat diakses kapan pun dan di mana pun dalam waktu kurang lebih 20 menit.

Pinang Fleksi pun sudah terdaftar di OJK dan terverifikasi oleh BI sehingga dijamin legal serta aman untuk dipakai pinjam uang.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x