2 LINK Live Streaming Manchester United vs West Ham Liga Inggris GRATIS SCTV? Nonton MU Siaran Langsung Kesini

- 4 Februari 2024, 18:55 WIB
MU vs West Ham link live streaming gratis SCTV, yalla shoot stream free ilegal Twitter, TV Dewa, Yalla Kora SCORE808 Yandex, livesports808.
MU vs West Ham link live streaming gratis SCTV, yalla shoot stream free ilegal Twitter, TV Dewa, Yalla Kora SCORE808 Yandex, livesports808. /Tangkapan Layar/premierleague.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari MU vs West Ham link live streaming gratis SCTV, yalla shoot stream free ilegal Twitter, TV Dewa, Yalla Kora SCORE808 Yandex, livesports808 Man Utd tayang di TV apa.

Pertandingan sepak bola antara Manchester United dan West Ham United menjadi salah satu laga yang dinanti dalam pekan ke-23 Liga Inggris musim 2023/2024.

Duel sengit ini akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Sabtu, 4 Februari 2024, pukul 21.00 WIB.

Bagi penggemar kedua tim, ada kabar baik karena laga ini dapat disaksikan secara langsung melalui live streaming di Vidio, selain siaran langsung di televisi Indosiar.

Baca Juga: 3 Link Live Streaming Persib Bandung vs Persis Solo GRATIS Indosiar Persib TV? Nonton BRI Liga 1 Di Sini 15.00

Manchester United, yang berjuluk The Red Devils, sedang berupaya keras untuk melanjutkan tren positif mereka.

Setelah meraih kemenangan dramatis atas Wolverhampton Wanderers dengan skor 3-4 di pekan lalu, MU kini mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Saat ini, MU berada di urutan ke-7 dengan total 35 poin, hanya terpaut satu poin dari West Ham yang menduduki urutan ke-6.

Di sisi lain, West Ham United, atau yang dikenal dengan julukan The Hammers, datang ke Old Trafford dengan bekal kurang mengesankan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x