2 Link Live Streaming Persib Bandung vs Persis BRI Liga 1 Hari Ini Tayang Gratis di Indosiar Pukul 15.00 WIB

- 4 Februari 2024, 14:51 WIB
Link live streaming Persib vs Persis BRI Liga 1 tayang gratis di siaran langsung Indosiar.
Link live streaming Persib vs Persis BRI Liga 1 tayang gratis di siaran langsung Indosiar. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Berikut informasi dua link live streaming Persib Bandung vs Persis Solo dalam laga BRI Liga 1 hari ini Minggu 4 Februari 2024 tayang gratis di siaran langsung Indosiar pukul 15.00 WIB.

Jadwal Persib vs Persis hari ini, prediksi susunan pemain dan link live streaming siaran langsung Indosiar akan tersedia di akhir artikel ini.

Persib Bandung vs Persis Solo hari ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pukul 15.00 WIB.

Persib yang menduduki peringkat tiga klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 40 poin akan melawan Persis yang duduk di posisi 12 dengan 28 poin.

Baca Juga: 3 Link Live Streaming Persib Bandung vs Persis Solo GRATIS Indosiar Persib TV? Nonton BRI Liga 1 Di Sini 15.00

Kedua tim bisa dibilang memiliki performa yang tidak stabil dalam lima pertandingan terakhir, namun Persib dinilai lebih unggul.

Persib mendapatkan 1 kemenangan, 3 seri, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir, sedangkan Persis Solo 1 kemenangan, 1 seri, dan tiga kali kalah.

Pertandingan hari ini Minggu, 4 Februari 2024 tentu momentum Persib untuk menggantikan posisi Bali United di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1.

Jika Persib Bandung menang, maka akan naik satu peringkat, namun jika Persis Solo yang menang, nasib baik akan didapat oleh Persis karena naik menjadi peringkat 10.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x