LINK Live Streaming PSS Sleman vs Persikabo BRI Liga 1, Siaran Langsung Nonton Gratis Pukul 19.00 WIB

- 4 Februari 2024, 17:15 WIB
Ilustrasi/ Link live streaming PSS Sleman vs Persikabo di BRI Liga 1, siaran langsung nonton gratis malam ini 4 Februari pukul 19.00 WIB.
Ilustrasi/ Link live streaming PSS Sleman vs Persikabo di BRI Liga 1, siaran langsung nonton gratis malam ini 4 Februari pukul 19.00 WIB. /Demak Bicara/Ryadh Fadhillah J.

BERITA DIY - Ketahui link live streaming PSS Sleman vs Persikabo di BRI Liga 1, siaran langsung nonton gratis pukul 19.00 WIB.

PSS Sleman vs Persikabo Bogor akan digelar hari ini, Minggu, 4 Februari 2024 pukul 19.00 WIB di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY dalam lanjutan BRI Liga 1.

Pertemuan dengan Persikabo akan menjadi laga home pertama PSS yang dimainkan di luar Stadion Maguwoharjo yang sedang dalam masa renovasi.

Pertandingan PSS Sleman vs Persikabo tidak akan disiarkan langsung Indosiar dan hanya dapat melalui live streaming Vidio, dengan link yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Arsenal vs Liverpool Jam Berapa, Apakah Live SCTV? Ini Link Live Streaming Liga Inggris

Duel dua tim papan bawah BRI Liga 1 akan tersaji antara PSS Sleman vs Persikabo 1973. Saat ini PSS berada di posisi 14 dengan 26 poin, sedangkan Persikabo berada di zonamerah (17) dengan 16 poin.

Kondisi harus menghindari zona degradasi membuat target kedua tim sore ini yakni meraih tiga angka. Super Elja yang menjadi tuan rumah jelas berambisi memberikan kemenangan kepada suporternya yang menonton dari rumah.

Sementara itu Persikabo 1973 yang kerap bergonta-ganti pelatih sejak awal musim ini, harus segera bangkit demi keluar dari zona degradasi. Selain itu, catatan lima laga terakhir tak pernah menang menjadi alasan lain Laskar Padjadjaran untuk segera menang.

Prediksi skor

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x