Jam Berapa Debat Capres Kelima Minggu, 4 Februari 2024? Ini Tema Debat Terakhir Anies, Prabowo, dan Ganjar

- 4 Februari 2024, 10:30 WIB
Info jam berapa debat capres kelima hari ini, Minggu, 4 Februari 2024 dan tema debat terakhir Anies, Prabowo, dan Ganjar malam ini live TV.
Info jam berapa debat capres kelima hari ini, Minggu, 4 Februari 2024 dan tema debat terakhir Anies, Prabowo, dan Ganjar malam ini live TV. /tangkap layar YouTube KPU RI

BERITA DIY - Jam berapa debat capres kelima Minggu, 4 Februari 2024? Berikut ini tema debat terakhir Anies, Prabowo, dan Ganjar.

Debat kelima Calon Presiden (Capres) Pemilu 2024 akan digelar pada hari ini, Minggu, 4 Februari 2024.

Adapun debat capres kelima ini menjadi yang terakhir sebelum hari pencobolosan pada Rabu, 14 Februari 2024 mendatang.

Ketahui jam berapa debat capres kelima pada hari ini, Minggu, 4 Februari 2024 sekaligus menjadi debat terakhir Anies, Prabowo, dan Ganjar.

Baca Juga: Tema, Panelis dan Moderator Debat Capres 4 Februari 2024, Debat Pilpres Terakhir Live di Mana & Jam Berapa?

Komisi Pemilihan Umkm (KPU) akan menggelar debat calon presiden Pilpres 2024 yang kelima atau terakhir di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu, 4 Februari 2204 malam.

Pada debat terakhir malam ini, tiga capres yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo, bakal beradu gagasan di tema kesejahteraan sosial, pembangunan sumber daya manusia (SDM) dan inklusi.

KPU menyebut ada sub tema dari tiga tema besar itu, antara lain pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, serta kesejahteraan sosial dan inklusi.

Debat terakhir capres malam ini akan dipandu oleh dua moderator yaitu Andromeda Mercury dan Dwi Anggia yang merupakan pembawa berita di TV One.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x