Lumina Entertainment Perusahaan Apa, Diboikot Penggemar KPop Dugaan Kasus Pelecehan dan Penipuan

- 25 Januari 2024, 18:40 WIB
Kronologi boikot Lumina Entertainment yang jadi trending di X karena kasus dugaan pelecehan dan penipuan saat konser WayV di Jakarta.
Kronologi boikot Lumina Entertainment yang jadi trending di X karena kasus dugaan pelecehan dan penipuan saat konser WayV di Jakarta. /Kolase tangkap layar Koreaboo

 

BERITA DIY - Berikut kronologi kasus dugaan pelecehan dan penipuan dalam GMMTV yang membuat penggemar KPop memboikot perusahaan Lumina Entertainment.

Lumina Entertainment adalah perusahaan hiburan yang terkenal dengan konser dan acara musiknya. Mereka telah mengadakan banyak acara dengan artis-artis ternama, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Beberapa acara yang mereka selenggarakan antara lain GMMTV Musicon in Jakarta, ManSuang, dan WayV on My Youth Face to Face Album Sign Event di Jakarta.

Namun, belakangan ini, Lumina Entertainment menjadi perhatian publik karena adanya dugaan kasus pelecehan dan penipuan yang menimpa penggemar boyband KPop WayV.

Baca Juga: Profil FIFTY FIFTY: Biodata Member, Agensi, dan Kenapa Lagu Cupid KPop Viral di Dispatch?

Kasus ini dimulai pada Senin, 22 Januari 2024, saat Lumina Entertainment mengadakan acara fan sign WayV di Grand Ballroom, Pullman Central Park Jakarta. Acara ini merupakan bagian dari promosi album terbaru WayV yang berjudul On My Youth.

Dalam acara tersebut, penggemar yang membeli album WayV seharga Rp1,5 juta berhak mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan para member WayV dan mendapatkan album yang ditandatangani oleh mereka.

Namun, banyak penggemar yang mengaku tidak mendapatkan album yang dijanjikan, melainkan hanya mendapatkan banner tidak resmi yang tidak memiliki nilai.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x