15 Kode Redeem Free Fire FF Terbaru Kamis 24 Maret 2022 Kolaborasi Terbaru dengan Boyband BTS

- 23 Maret 2022, 18:19 WIB
Ilustrasi - 15 kode redeem Free Fire terbaru untuk besok Kamis, 24 Maret 2022 sebagai bentuk kolaborasi dengan boyband BTS dari Korea Selatan.
Ilustrasi - 15 kode redeem Free Fire terbaru untuk besok Kamis, 24 Maret 2022 sebagai bentuk kolaborasi dengan boyband BTS dari Korea Selatan. /Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY – Simak kode redeem Free Fire FF terbaru besok, Kamis 24 Maret 2022 yang dapat di akses melalui link reward.ff.garena.com/id, dan dapatkan hadiah gratis berupa item menarik, skin senjata khusus, hingga elite pass secara cuma-cuma yang bisa diklaim di dalam ingame.

Free Fire adalah game berbasis mobile yang bertema battle royal di sebuah map besar dengan banyak pemain di tiap negara dan terdapat kompetisi resminya di Indonesia.

Game Free Fire ini menjadi kegemaran orang karena gameplay yang mudah dan juga banyak fitur menarik di dalam gamenya. Banyak developer yang membuat game serupa, namun Free Fire tetap memiliki tempat tersendiri di hati penggunanya.

Baca Juga: Kode Redeem FF yang Belum Digunakan Hari Ini 22 Maret 2022: Ambil Skin SG Winterland dan Rapper Underworld

Terbaru, Free Fire melakukan kolaborasi dengan boyband korea BTS dalam event Free Fire x BTS. Ketujuh anggota BTS akan mulai hadir dalam ingame Free Fire dan memainkan game tersebut sebagai bagian promosi.

Dalam postingan terbaru Free Fire di IG @freefirebgid, ketujuh anggota BTS memberikan masing-masing desain favoritnya dalam bermain game Free Fire. Mulai dari RM dan Jimin memvisualisasikan desainnya mengenai ingame Free Fire.

Selain sering mengadakan kolaborasi, salah satu fitur yang menarik pemain Free Fire adalah karena game tersebut kerap memberikan kode redeem untuk survivors setianya. Banyak kode yang diberikan dalam berbagai kesempatan yang bisa menarik perhatian usernya.

Baca Juga: Kode Redeem FF 1 Menit yang Lalu Belum Digunakan 20 Maret 2022, Klaim Diamond dan Bundle Permanen

Hadiah yang diberikan melalui kode redeem juga beragam, mulai dari item gratis, skin senjata premium, hingga elite pass gratis tanpa mengeluarkan uang sedikitpun.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x