Kode Redeem FF yang Belum Digunakan Hari Ini 22 Maret 2022: Ambil Skin SG Winterland dan Rapper Underworld

- 22 Maret 2022, 09:29 WIB
Ilustrasi Kode Redeem FF yang belum digunakan hari ini, Selasa, 22 Maret 2022 berhadiah skin SG Winterland dan Rapper Underworld.
Ilustrasi Kode Redeem FF yang belum digunakan hari ini, Selasa, 22 Maret 2022 berhadiah skin SG Winterland dan Rapper Underworld. /Tangkap layar: ff.garena.com

BERITA DIY - Berikut Kode Redeem FF yang belum digunakan hari ini, Selasa, 22 Maret 2022 untuk ambil hadiah skin SG Winterland dan Rapper Underworld gratis.

Kode Redeem FF dibagikan secara gratis oleh Garena kepada para pemain game Free Fire (survivors).

Melalui Kode Redeem FF, survivors bisa mendapatkan beragam hadiah gratis mulai dari skin SG M1887 Winterland, Rapper Underworld, Bundle Hip Hop, Diamond, hingga Battle Emote.

Baca Juga: Kode Redeem FF 1 Menit yang Lalu Belum Digunakan 20 Maret 2022, Klaim Diamond dan Bundle Permanen

Namun perlu diketahui bahwa Kode Redeem FF memiliki masa berlaku yang berbeda-beda, sehingga hanya kode yang belum digunakan saja yang masih bisa dipakai oleh survivors.

Kode Redeem FF nantinya harus ditukarkan oleh survivors melalui situs resmi penukaran hadiah yang telah disediakan oleh Garena yakni reward.ff.garena.com.

Inilah daftar Kode Redeem FF yang belum digunakan hari ini dan bisa ditukarkan dengan hadiah menarik dari Garena mulai dari skin SG Winterland, Rapper Underworld, Bundle, Diamond, dan Battle Emote:

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 15 Maret 2022 Terupdate, Klaim Hadiah Melalui reward.ff.garena.com

FF119MB3PFA5

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x