Siapa Personil Boyband Mirror yang Tertimpa Layar Raksasa Saat Konser di Hong Kong, Apakah Meninggal Dunia?

- 30 Juli 2022, 15:13 WIB
Detik-detik jatuhnya layar yang menimpa personil Mirror. Siapa personil boyband Mirror yang tertimpa layar raksasa saat konser di Hong Kong, apakah meninggal dunia?
Detik-detik jatuhnya layar yang menimpa personil Mirror. Siapa personil boyband Mirror yang tertimpa layar raksasa saat konser di Hong Kong, apakah meninggal dunia? /Twitter.com/@anthraxxx781

BERITA DIY - Simak informasi siapa personil boyband Mirror yang tertimpa layar raksasa saat konser di Hong Kong, apakah meninggal dunia?

Kabar kurang sedap dialami boy band asal Hong Kong, Mirror saat menggelar konser di Hong Kong Coliseum pada Kamuis, 28 Juli 2022.

Dua dari 12 member boy band Mirror mengalami kecelakaan dengan tertimpa layar atau panel raksasa yang tergantung di atas panggung utama.

Video detik-detik jatuhnya layar dan menimpa personel Mirror pun viral di sosial media. Nampak layar tersebut terlepas dari salah satu dari dua kabel logam yang menahannya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Mingyu Seventeen: Karier, Akun IG, dan Karya yang Dihasilkan Bersama Boyband Seventeen

Akibatnya, satu personel Mirror tertimpa layar raksasa itu sebelum akhirnya jatuh menimpa rekan lainnya yang berada di belakang. Situasi tersebut langsung memicu teriakan dari ribuan orang yang berada di konser. Member Mirror lain pun juga terlihat panik.

Konser Mirror yang tiketnya terjual habis itu langsung dihentikan dan penonton diminta untuk pergi setelah insiden itu.

Lalu bagaimana dengan kondisi terkini 2 personil Mirror yang tertimpa layar tersebut?

Otoritas Rumah Sakit Queen Elizabeth Hong Kong mengatakan salah satu personel boyband Mirror tengah dalam perawatan intensif karena kondisi serius. Ia harus menjalani operasi pada Jumat 29 Juli 2022 sore di Rumah Sakit.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x