PORTAL Cek Data Non ASN di BKN 2024 yang Lolos, Cek Bukti Pendataan Di Sini! Pendataan Non ASN untuk Apa?

- 22 Januari 2024, 14:51 WIB
Kepala BPIP ajak ASN bangun ekosistem lembaga negara yang sesuai dengan nilai Pancasila pada Diklat PPSDM Kemendagri.
Kepala BPIP ajak ASN bangun ekosistem lembaga negara yang sesuai dengan nilai Pancasila pada Diklat PPSDM Kemendagri. /Dok. BPIP

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari portal cek data non asn, daftar non asn yang lolos, bukti pendataan non asn, thk 2 non asn, dan bantuan non asn, pendataan non asn untuk apa.

Pendataan Non ASN atau tenaga honorer adalah proses penting yang dilakukan sebagai bagian dari Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen PPPK.

Proses ini tidak bertujuan untuk pengangkatan menjadi ASN, melainkan untuk memetakan jumlah tenaga non-ASN di lingkungan instansi pemerintah.

Pada tahun 2024, ini menjadi semakin relevan, dan bagi para tenaga non-ASN, penting untuk memahami cara cek data mereka di portal Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Baca Juga: Link Download RUU ASN 2023 Final PDF yang Disahkan Hari Ini, Simak Isi Aturan Revisi untuk Honorer hingga PPPK

Proses Cek Data Non ASN di BKN:

Untuk mengetahui apakah Anda telah terdaftar sebagai tenaga non-ASN, Anda dapat mengunjungi laman resmi BKN. Berikut langkah-langkahnya:

1. Kunjungi situs BKN.

2. Pilih instansi yang Anda inginkan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x