Siapkan KK dan KTP, Ada Saldo DANA Gratis Cair Rp 700 Ribu dari Pemerintah bagi Masyarakat Non ASN dan CPNS

- 20 Januari 2024, 11:40 WIB
Siapkan berkas KK dan KTP karena ada saldo DANA gratis cair Rp 700 ribu dari pemerintah.
Siapkan berkas KK dan KTP karena ada saldo DANA gratis cair Rp 700 ribu dari pemerintah. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Siapkan berkas KK dan KTP karena ada saldo DANA gratis cair Rp 700 ribu dari pemerintah bagi masyarakat non ASN dan CPNS, ini cara ajukannya.

Mendapatkan saldo DANA gratis tentu menjadi keinginan semua masyarakat, terutama karena uang gratis tersebut diberikan langsung oleh pemerintah dengan jumlah yang cukup besar, yakni hingga Rp 700 ribu.

Untuk pekerja yang tidak memiliki keterkaitan dengan pemerintahan, seperti ASN dan CPNS, pemerintah menyediakan saldo DANA gratis Rp 700 ribu dengan menggunakan KK dan KTP.

Dengan demikian, pekerja yang memenuhi syarat dengan memiliki KK dan KTP dapat mendaftarkan diri sebagai penerima saldo DANA gratis dari pemerintah segera.

Baca Juga: Link DANA Kaget Hari Ini 20 Januari 2024: Klaim Saldo DANA Gratis hingga 100 Ribu Langsung Cair Tanpa Aplikasi

Link pendaftaran sebagai penerima saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Seperti yang diketahui, DANA merupakan dompet digital yang sangat populer, terutama di masa pandemi Covid-19 dan terus diminati hingga saat ini.

Dengan berbagai fitur yang disediakan, DANA memberikan manfaat signifikan bagi generasi Z, yang cenderung melakukan pembayaran secara non-tunai atau cashless.

Oleh karena itu, saldo DANA gratis menjadi pilihan yang sangat diinginkan oleh masyarakat yang memerlukan tambahan modal untuk keperluan sehari-hari.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x