Link DANA Kaget Hari Ini 20 Januari 2024: Klaim Saldo DANA Gratis hingga 100 Ribu Langsung Cair Tanpa Aplikasi

- 20 Januari 2024, 10:18 WIB
link DANA Kaget hari ini, Sabtu, 20 Januari 2024 dan cara klaim saldo DANA gratis hingga Rp 100 ribu langsung cair tanpa aplikasi, bukan dari Google dan pemerintah.
link DANA Kaget hari ini, Sabtu, 20 Januari 2024 dan cara klaim saldo DANA gratis hingga Rp 100 ribu langsung cair tanpa aplikasi, bukan dari Google dan pemerintah. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Cek link DANA Kaget hari ini, Sabtu, 20 Januari 2024 dan cara klaim saldo DANA gratis hingga Rp 100 ribu langsung cair tanpa aplikasi, bukan dari Google dan pemerintah, di sini.

Akhir pekan ini, BeritaDIY kembali membagikan link DANA Kaget untuk para pembaca setia yang membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari atau sekadara liburan.

Para pembaca bisa langsung klik link DANA Kaget yang tersedia di artikel ini, tanpa harus memenuhi syarat tertentu.

Saldo DANA gratis hingga Rp 100 ribu bisa langsung cair tanpa aplikasi tambahan apapun. Oleh sebab itu, jangan lewatkan kesempatan berharga ini.

Baca Juga: CAIRKAN Saldo Dana Gratis 100 Ribu Hari Ini Sabtu 20 Januari 2024, KLIK Link Dana Kaget Tanpa Aplikasi Google

Namun sebelum itu, Anda harus menginstal aplikasi dompet digital (E-Wallet) DANA terlebih dahulu di smartphone, yang didapatkan dari link download legal.

Setelah itu, pastikan Anda juga sudah memiliki akun. Jika belum memiliki akun, maka Anda harus registrasi terlebih dahulu, cukup dengan menggunakan nomor HP yang masih aktif.

Apa itu DANA Kaget?

DANA Kaget merupakan salah satu fitur yang tersedia di aplikasi DANA, bisa digunakan untuk membagikan uang atau saldo ke banyak orang secara sekaligus.

Jika ingin membagikan uang ke orang lain, maka Anda harus upgrade akun ke DANA Premium terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x