Contoh Proposal Isra Miraj 2024 untuk Kegiatan di Sekolah - Remaja Masjid, Link Download File PDF DOC

- 20 Januari 2024, 17:06 WIB
Ilustrasi - Contoh proposal Isra Miraj 2024 untuk kegiatan di sekolah - remaja masjid, dilengkapi link download unduh file PDF DOC bisa diedit.
Ilustrasi - Contoh proposal Isra Miraj 2024 untuk kegiatan di sekolah - remaja masjid, dilengkapi link download unduh file PDF DOC bisa diedit. /FREEPIK/freepik

BERITA DIY - Artikel ini akan menyajikan contoh proposal Isra Miraj 2024 dilengkapi link download unduh file PDF dan DOC sehingga bisa diedit sesuai kebutuhan Anda.

Saat ini umat Islam di Indonesia tengah menjalani bulan Rajab, yakni bulan ketujuh di kalender Hijriyah. Bulan ini termasuk bulan yang dimuliakan oleh Allah.

Pada Rajab telah terjadi peristiwa penting bagi umat Islam, yakni peristiwa Isra Miraj. Seperti biasa akan ada kegiatan peringatan Isra Miraj 2024.

Sebelum melaksanakan kegiatan peringatan baik di sekolah maupun oleh remaja masjid, biasanya perlu membuat proposal kegiatan terlebih dahulu.

Baca Juga: Contoh Teks Khutbah Jumat Tentang Isra’ Mi’raj Mempunyai Makna dan Pesan yang Mendalam

Proposal yang dibuat bisa akan membuat kegiatan yang direncakan bisa tersusun lebih baik dan diharapkan kegiatan akan berjalan dengan lancar. Proposal juga dapat digunakan untuk mengajukan bantuan dana.

Bagi Anda yang bingun seperti apa bentuk proposal yang nantinya akan digunakan untuk kegiatan di sekolah atau remaja masjid cocok sekali untuk menjadikan artikel ini sebagai referensi.

Dalam proposal yang baik setidaknya memuat unsur-unsur penting meliputi: latar belakang kegiatan, dasar pemikiran, nama kegiatan, tujuan, target, manfaat, jenis kegiatan, waktu dan tempat, jadwal, pelaksana, sasaran, anggaran dana, penutup dan lampiran.

Pada tahun 2024 M atau 1445 H ini, peringatan Isra Mi'raj ditetapkan pada hari Kamis tanggal 8 Februari 2024 atau tanggal 27 Rajab 1445 H.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x