10 Ucapan Selamat Isra Miraj 1444 H untuk Caption Instagram dan Status WhatsApp

- 18 Februari 2023, 12:58 WIB
informasi 10 ucapan selamat Isra Miraj 1444 H yang bisa digunakan sebagai inspirasi tulisan di media sosial.
informasi 10 ucapan selamat Isra Miraj 1444 H yang bisa digunakan sebagai inspirasi tulisan di media sosial. /pexels.com/@aitizaz Naqvi

BERITA DIY - Berikut informasi 10 ucapan selamat Isra Miraj 1444 H terbaru yang dapat digunakan untuk membuat caption Instagram dan status WhatsApp.

Hari ini tepat pada 27 Rajab atau jatuh pada hari Sabtu, 18 Februari 2023 adalah salah satu hari peringatan besar umat Islam yang berisikan tentang sejarah mengenai perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam mendapatkan wahyu Allah SWT melalui malaikat Jibril.

Pada momen itulah Nabi Muhammad SAW mendapat perintah langsung dari Allah SWT untuk mengerjakan sholat wajib 5 waktu bagi umat Islam.

Kata Isra Miraj berasal dari kata Isra dan Miraj di mana kata Isra menjelaskan tentang perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram di Mekkah ke Masjidil Aqsa di Palestina dengan kuda putih bersayap seperti burung merak.

Baca Juga: 25 Link Twibbon Isra Miraj 2023 Beserta Cara Pasang Foto di Bingkai Twibbon, Cocok Dibagikan di Sosial Media

Sedangkan untuk makna Miraj adalah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Aqsa ketika menuju Sidratul Muntaha atau langit ke tujuh.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperingati Isra Mi'raj 2023 ini. Salah satunya dengan membuat kata ucapan dan mempostingnya di media sosial seperti Instagram dan WhatsApp.

Berikut inspirasi rangkaian ucapan selamat Isra Mi'raj yang bisa ditulis jadi caption Instagram dan status WhatsApp:

1. Selamat memperingati Hari Isra Miraj 1444 H semoga perjuangan Nabi Muhammad menjadi semangat untuk menjalani hidup.

2. Mari rayakan Hari Isra Miraj ini dengan saling memaafkan kesalahan kita. Semoga peristiwa Isra Miraj dapat menjadikan diri kita untuk senantiasa melaksanakan segala perintah-Nya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x