25 Link Twibbon Isra Miraj 2023 Beserta Cara Pasang Foto di Bingkai Twibbon, Cocok Dibagikan di Sosial Media

- 18 Februari 2023, 09:36 WIB
25 link Twibbon Isra Miraj 2023 beserta cara pasang foto di bingkai Twibbon, cocok dibagikan di sosial media IG, Facebook, dan Whatsapp.
25 link Twibbon Isra Miraj 2023 beserta cara pasang foto di bingkai Twibbon, cocok dibagikan di sosial media IG, Facebook, dan Whatsapp. /Tangkapan layar twibbonize.com/@ilmusantri

BERITA DIY – Simak 25 link Twibbon Isra Miraj 2023 beserta cara pasang foto di bingkai Twibbon, cocok dibagikan di sosial media, bingkai Twibbon terbaru.

Isra Miraj diperingati pada tanggal 18 Februari 2023. Pada setiap tahun pemerintah menetapkan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW menjadi hari libur nasional.

Dalam rangka memperingati Isra Miraj, masyarakat dapat membagikan Twibbon di sosial media atau dikirim ke kerabat.

Twibbon Isra Miraj 2023 terbaru terdapat pada artikel ini. Di mana ada 25 link Twibbon Isra Miraj 2023 yang dapat dipilih dan digunakan.

Baca Juga: 25 Link Twibbon Isra Miraj 2023 Beserta Cara Pasang Foto di Bingkai Twibbon, Cocok Dibagikan di Sosial Media

Diketahui Isra Miraj adalah perjalanan Nabi Muhammad SAW ke langit ketujuh. Pada saat itu Nabi Muhammad SAW mendapatkan wahyu dari Allah SWT yaitu untuk menjalankan shalat lima waktu.

Adapun cara memasang foto ke bingkai Twibbon cukup mudah. Pertama pemasang perlu menyiapkan terlebih dahulu foto yang akan digunakan.

Kemudian pilih Twibbon yang akan digunakan pada link Twibbon yang sudah tersedia. Setelah itu masukan foto yang akan digunakan.

Selanjutnya, foto dapat disesuaikan ukurannya. Setelah selesai menyesuaikan foto, maka Twibbon sudah selesai dibuat dan sudah dapat di-download.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x