Link Twibbon Isra Miraj 2023 Pakai Foto Anda dan Unggah ke Medsos Instagram, Facebook, Twitter, serta Whatsapp

- 17 Februari 2023, 14:15 WIB
Cek kumpulan link twibbon Isra Miraj 2023 gratis dan terbaru yang dapat Anda gunakan sebagai foto profil atau status di media sosial.
Cek kumpulan link twibbon Isra Miraj 2023 gratis dan terbaru yang dapat Anda gunakan sebagai foto profil atau status di media sosial. /Tangkap layar laman twibbonize

BERITA DIY – Berikut kumpulan link twibbon Isra Miraj tahun 2023 yang dapat Anda pakai pada foto pribadi dan unggah ke media sosial Instagram, Facebook, Twitter, serta Whatsapp.

Isra Miraj merupakan peristiwa penting yang diyakini oleh umat muslim sebagai perjalanan Nabi Muhammad SAW selama satu malam untuk mendapat perintah sholat dari Allah SWT.

Seperti yang telah diketahui, perjalanan tersebut dilakukan oleh Nabi Muhammad dari Mekkah ke Masjid Al Aqsa di Yerusalem.

Peristiwa Isra Miraj tersebut diperingati dan disambut dengan suka cita oleh umat muslin setiap tanggal 27 bulan Rajab tahun Hijriyah.

Baca Juga: Isra Miraj Memperingati Apa & Artinya, Ini Pengertian Isra Miraj Menurut Bahasa dan Rangkuman Kisah Perjalanan

Berbagai perlombaan jelang perayaan Isra Miraj seringkali ada di sekolah atau beberapa desa yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Terdapat banyak cara untuk ikut berpartisipasi merayakan Isra Miraj. Salah satunya yaitu menggunakan twibbon dengan tema Isra Miraj.

Penggunaan twibbon bertema Isra Miraj dapat gunakan untuk foto pribadi dan mengunggahnya ke media sosial seperti Instagram. Whatsapp, Facebook, atau twitter.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x